BPS Provinsi Bengkulu Terapkan Quality Gates - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

Jika terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan dapat disampaikan melalui email ke pst1700@bps.go.id

Publikasi Provinsi Bengkulu Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini || Publikasi digital Provinsi Bengkulu Dalam Infografis dapat diakses disini

BPS Provinsi Bengkulu Terapkan Quality Gates

BPS Provinsi Bengkulu Terapkan Quality Gates

3 April 2024 | Kegiatan Statistik


Penyedia data statistik berkualitas untuk Indonesia maju merupakan visi BPS 2020-2024. Dalam menghasilkan data yang berkualitas tersebut, BPS melakukan upaya penjaminan kualitas pada setiap penyelenggaraan kegiatan stastistik, salah satunya melalui Quality Gates (QG). QG bermanfaat dalam memitigasi risiko proses sedini mungkin dan sebagai bahan evaluasi, monitoring, serta perencanaan pembangunan kualitas statistik di lingkungan BPS. Pada tahun 2024, QG akan dilakukan pada 25 kegiatan statistik. Sebagai tindak lanjut pelaksanaan QG, BPS Provinsi Bengkulu melaksanakan Briefing Operator Quality Gates pada Rabu (3/4) di aula kibut BPS Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Briefing dibuka langsung oleh Kepala BPS Provinsi Bengkulu, Ir. Win Rizal, M.E. dan diikuti oleh 25 peserta dari BPS Provinsi Bengkulu. Dalam arahannya, Win Rizal berharap komitmen bersama dari setiap lini dalam mengimplementasikan Quality Gates sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari penyelenggaraan kegiatan statistik. Hal ini tentunya sejalan dengan visi BPS sebagai penyedia data statistik berkualitas untuk indonesia maju.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu (BPS-Statistics Bengkulu Province)Jl. Adam Malik Km.8 Kota Bengkulu

38225

Telp (62-736) 349117-118

Mailbox : bengkulu@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik