Jika terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan dapat disampaikan melalui email ke pst1700@bps.go.id
Publikasi Provinsi Bengkulu Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini || Publikasi digital Provinsi Bengkulu Dalam Infografis dapat diakses disini
PELAYANAN PRIMA, PUSBINDIKLATREN BAPPENAS RI BENCHMARKING KE BPS PROVINSI BENGKULU
10 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
BPS Provinsi Bengkulu telah meraih penghargaan dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaran Pelayanan Publik dengan kategori "Pelayanan Prima" dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi. Selain itu, sebagai bentuk konsistensi dalam menjaga mutu layanan, BPS Provinsi Bengkulu juga telah mendapatkan Sertifiksi ISO 9001:2015.
Atas prestasi ini, BPS Provinsi Bengkulu dikunjungi Tim Pusat Pembinaan, Pendidikan, dan Pelatihan Perencana, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Pusbindiklatren Bappenas RI), pada Selasa 10 September 2024. Tim yang diketuai Wiky Witarni disambut hangat Kepala BPS Provinsi Bengkulu Ir. Win Rizal, ME, Kepala Bagian Umum, Tim Pelayanan Statistik Terpadu dan Tim Humas dan Kerja Sama BPS Provinsi Bengkulu.
Adapun tujuan kunjungan ini adalah untuk berdiskusi dan benchmarking terkait dengan pelaksanaan kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, SIPP, konsultasi pengaduan, dan inovasi. Terkhusus pengelolaan pelayanan berupa pemberian sanksi, penghargaan, dan kompensasi dalam kebijakan layanan serta pengelolaan Survey Pelayanan