SERVICE EXCELLENCE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT - Berita dan Siaran Pers - Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

Ingin mendapatkan insight instan (AI generated) mengenai data yang dihasilkan BPS? Silahkan kunjungi datacap.web.bps.go.id

Jika terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan dapat disampaikan melalui email ke [email protected]

Publikasi Provinsi Bengkulu Dalam Angka 2025 sudah tersedia dan dapat diakses disini || Publikasi digital Provinsi Bengkulu Dalam Infografis dapat diakses disini

SERVICE EXCELLENCE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT

SERVICE EXCELLENCE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT

15 Mei 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pelayanan prima kepada masyarakat, tidak hanya berimplikasi pada citra atau nama baik sebuah lembaga. Lebih dari itu, pelayanan yang memuaskan akan bermuara pada peningkatan kepercayaan terhadap Pemerintah dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Output inilah yang menjadi harapan bersama, sesuai amanah Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Untuk memberikan pemahaman komprehensif, BPS Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan dikemas dengan nama BERASAN (Berbagi Pengetahuan Kehumasan), pada Kamis 15 Mei 2025, dengan menghadirkan Narasumber Ibu Arvita Novianti, yang merupakan Consumer Relationship Manager BNI Cabang Bengkulu.

Service excellence atau pelayanan prima bukan sekadar tentang keramahan atau kecepatan, melainkan menyangkut sikap, komitmen, dan budaya kerja aparatur dalam memberikan pelayanan yang terbaik, profesional, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat. Dengan meningkatkan pemahaman dan kompetensi, diharapkan dapat menciptakan layanan yang tidak hanya memenuhi standar, tetapi juga memberikan kesan positif, kepercayaan, serta memperkuat legitimasi BPS dimata publik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu (BPS-Statistics Bengkulu Province)Jl. Adam Malik Km.8 Kota Bengkulu

38225

Telp (62-736) 349117-118

Mailbox : [email protected]

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik